Miley Cyrus On ‘Fire’ Dalam Video Musik Terbaru Big Sean

Foto: buzzworthy.mtv.com

Hollywood, Sayangi.com – Miley Cyrus dapat menambahkan vixen video ke resumenya, karena dia yakin dengan video musik baru Big Sean yang bertajuk ‘Fire’ sangat menakjubkan.
Dalam video yang baru saja dirilis, penyanyi 20-tahun itu terlihat seksi mengenakan hot pant putih dengan aksen robek di bagian paha dan dan bra stappy. Dalam satu adegan, Miley terlihat beristirahat di atas pembakaran kubus raksasa mengenakan bikini berpayet dengan warna emas.

Video ini cukup banyak memperlihatkan serangkaian lambat Cyrus yang melakukan berbagai pose menggoda, tetapi tidak terlihat seronok. Ada juga slide bunga dan api yang terlihat. Big Sean tampak juga di dalam video tersebut.

“Karakter Miley dalam visualisasi itu merupakan metafora untuk orang-orang yang mungkin telah berubah dan berevolusi menjadi sesuatu yang indah, yang telah berevolusi tertentu di masa lalu hubungan. Gambar saya tentang pembakaran itu melambangkan cinta lama dan keluar sebagai pemenang dan indah sebagai bunga,” Big Sean menjelaskan konsep video klip musik terbarunya.

Lantas kenapa Miley yang didaulat menjadi aktris dalam video klipnya?

Big Sean mengatakan kepada MTV News, bahwa dirinya ingin seseorang yang indah. “Aku ingin membawanya keluar dari elemen dimana orang menatapnya aneh. Tapi dia orang yang mengagumkan. Dia melambangkan keindahan. Banyak wanita mengatasi hubungan yang berbeda menjadi seindah bunga,” katanya. (FIT/celebuzz)