Barrack Obama Rayakan Ultah dengan Main Golf

Foto: blomberg.com

Amerika Serikat, Sayangi.com –  Mingggu (4/8) Presiden Amerika Serikat, Barack Obama merayakan ulang tahunnya yang ke 52 dengan pergi bermain golf bersama teman-teman di pangkalan Angkatan Udara Andrews Minggu, kata para pejabat.

Obama mengundang 11 orang untuk bergabung dengannya untuk putaran golf Sabtu, termasuk teman-teman SMA dari Hawaii, Greg Orme, Bobby Titcomb dan Mike Ramos, dan perguruan teman Wahid Hamid dan Laurent Delanney.

Sebelum tamasya, Obama diberitahu tentang ancaman teroris potensial yang berasal dari Jazirah Arab, kata seorang pejabat Gedung Putih. Setelah putaran golf, Obama dan beberapa teman-teman golfnya perjalanan dengan helikopter menuju Camp David untuk perayaan semalam, kata Gedung Putih.

Sejumlah orang lainnya, termasuk Michelle Obama, dijadwalkan bertemu presiden di Camp David untuk merayakan pesta ulang tahunnya secara sederhana dengan teman-teman dan kerabat dekatnya.

Menurut The Associated Press, Presiden akan merayakan pesta ulang tahunnya di rumah peristirahatan kepresidenan di Camp David yang berlokasi di Marryland. Sebelum pada sore harinya dijadwalkan akan kembali ke White House.

Obama akan berkunjung ke West Coast dalam minggu ini untuk mengunjungi Camp Pendleton, untuk mendiskusikan rencana membantu para pemilik rumah dan tampil dalam acara The Tonight Show dengan Jay Leno untuk penampilannya pada 6 Agustus mendatang.

Sementara sang ibu negara, Michelle Obama, Minggu (4/8) waktu setempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada suaminya tersebut melalui akun Twitternya, dia berujar, “Selamat ulang tahun, Barack! Rambutmu agak kelabu,tapi saya mencintaimu lebih dari sebelumnya,” tulisnya. (FIT/celebuzz/Huffingtonpost)