Chelsea Bertemu Madrid di Final Guinness Internasional

F0to: chelseafc.com

AS, Sayangi.com – Chelsea akan menghadapi Real Madrid di final Piala ChampionsĀ Guinness Internasional setelah mengalahkan AC Milan 2-0 di New Jersey.

Kevin De Bruyne yang baru sembuh dari cidera lutu saat tur Asia tampil gemilang dengan mencetak gol pada menit ke 28.

Sesaat sebelum pertandingan berakhir, Andre Schurrle menciptakan gol kedua The Blues sekaligus menuntaskan perlawanan Milan dengan skor akhir 2-0 melalui tendangan voli fantastis.

Kemenangan ini membuat pelatih Jose Mourinho bernostalgia dengan mantan klubnya Real Madrid yang kini di arsiteki Carlo Ancelotti pada partai puncak yang akan berlangsung Rabu di Miami.

Usai laga, Mourinho mengaku senang dengan pilihan yang tersedia baginya di Chelsea.

“Itu sulit. Mereka adalah tim dengan pengalaman yang hebat, “katanya. “Anda melihat lini tengah, Montolivo, Muntari, Boateng datang di dalam, saya berbicara tentang pemain dengan pengalaman hebat. Mereka tahu bagaimana untuk bermain sepak bola.

‘Mario Balotelli bergerak sangat cepat dengan El Shaarawy, jadi itu adalah pengalaman yang baik bagi kita. Dari sudut pandang taktis mereka memberi kami sesuatu memperbaiki tim, berbagai jenis masalah, dan Real Madrid akan berbeda juga. Kita perlu ini untuk menghadapi pertandingan perdana Liga Utama Inggris menghadapi Hull City di kompetisi sebenarnya . [Dalam pra-musim] kami memiliki lima kemenangan tapi nol poin, dan kami membutuhkan poin.

“Malam ini kami bermain 4-2-1-3, hanya dengan dua pemain lini tengah, Marco van Ginkel dan Michael Essien, dan kami selesai dengan Mikel dan Ramires,” katanya. “Kami memiliki pemain yang sangat kreatif untuk bermain-main striker. Semua dari mereka adalah cepat, kreatif, muda, [ada] banyak pilihan. Eden Hazard, Andre Schurrle, Victor Moses, De Bruyne, banyak pilihan dan kualitas, termasuk Fernando Torres hari yang fantastis dan ia memiliki lima hari pelatihan setelah Piala Konfederasi. Dia tidak cocok tapi sikapnya sangat mengagumkan. Saya harus memuji striker saya karena mereka bekerja untuk tim.

“Tim pertama saya di Chelsea dengan pemain yang berada di momen terbaik dalam karir mereka. Kami tahu bahwa itu siap dan hanya perlu beberapa perbaikan, berpikir tentang masa sekarang dan bukan masa depan. (RH/ANT)