Barcelona Buka SSB di Singapura

Foto: FCB

Singapura, Sayangi.com – Bersamaan dengan keberadaan FC Barcelona pada Asia Tour 2013, klub mengumumkan pembukaan sekolah baru di Asia, tepatnya di Singapura

Sekolah FCBESCOLA akan dibuka pada 21 September yang akan datang dan mempunyai kapasitas untuk 250 pemain.

Setelah inagurasi beberapa sekolah FC Barcelona di India, Brasil dan Santo Domingo selama beberapa bulan terakhir, sekarang saatnya Singapura menjadi pilihan dibukanya FCBEscola, dimana dalam dua musim terakhir klub telah menyelenggarakan football camp disana.

FCBEscola Singapura akan dibuka pada tanggal 21 September di tanah St. Patricks School. Sekolah terbaru ini memiliki kapasitas untuk 250 pemain dengan usia antara 6 dan 12 tahun. Proyek terbaru ini akan berada dibawah tanggung jawab dari direksi FCBEscola dan dikepalai oleh coordinator proyek, Carlos Martín.

Mengikuti model dari FC Barcelona, yang dieksport dengan tujuan untuk melebarkan sayap dan nilai-nilai Klub ke seluruh dunia, sekolah Barça menawarkan plataforma untuk perkembangan dan pelatihan jangka panjang untuk anak laki-laki dan perempuan Singapura dan juga anak asing yang tinggal di Negara tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan kunjungi situs www.fcbarcelonasg.co. (RH)