Waw! Striptis di Dasar Laut

Foto: Gil Koplovitz

Jakarta, Sayangi.com – Jika anda biasa menemukan strip club dipusat-pusat kota, lain halnya strip club yang ditemukan oleh seorang fotografer bernama Gil Koplovitz ini. Seperti yang dilansir dari Huffington Post (05/08), Koplovitz menemukan sebuah strip club di dasar laut, tepatnya saat dia menyelam di sekitar pantai Eilat Israel.

Nama strip club tersebut adalah Nymphas Show Bar. Kemudian dijuluki sebagai “Abandoned Porn” atau Ke-porno-an yang Ditinggalkan  Sampai kini belum diketahui siapa pemiliknya dan mengapa ditinggalkan begitu saja.

Klub tari telanjang ini dianggap sebagai klub teraneh didunia, karena lokasinya yang bahkan tidak disangka oleh masyarakat luas dan tidak pernah pula ada yang mengetahui jelas tentang keberadaan strip club ini.

Kepada Huffington Post, Koplovitz mengatakan bahwa pintu masuk Nymphas Show Bar berada di atas permukaan laut. Para pengunjung harus menyeberangi jembatan sepanjang 20 meter lalu kemudian turun ke dalam klub tari telanjang itu.

Interior klub ini terbilang cantik, masih terlihat tiang-tiang yang biasa digunakan para stripter, sedangkan meja dan kursi-kursinya nampak sudah dipindahkan. Hasil bidikan Koplovitz dari luar jendela bangunan memperlihatkan bagaimana interior klub tersebut seperti belum banyak tersentuh. (VAL)