Real Madrid Tiba di Miami

Foto: Realmadrid.com

Miami, AS, Sayangi.com – Real Madrid telah tiba di Miami. Si Putih mendarat di Bandara Internasional Florida setelah menjalani penerbangan selama lima setengah jam dan kemudian menuju Hotel Mandarin Oriental, tempat dimana tim bakal tetap tinggal selama berkunjung di Miami. Si Putih akan berhadapan dengan Chelsea di babak final International Champions Cup 2013 di Sun Life Stadium, Kamis, 8 Agustus, pukul 03.00.

Ini menjadi laga penting bagi mantan pelatih Madrid Jose Mourinho yang musim ini kembali ke Chelsea. Demikian juga dengan tiga pemain the blues yakni Juan Mata, Ashley Cole dan Eden Hazard. 

“Ini akan menjadi sangat istimewa bagi saya untuk bermain melawan Real Madrid, tim yang sangat penting bagi saya dalam karir saya,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

Mata memulai sebagai karir sebagai striker Real, sebelum kemudian pindah ke Valencia pada tahun 2007 dan kemudian tiba di London barat empat tahun kemudian.

Sementara Ashley Cole mengatakan “Ini akan menjadi lompatan besar untuk mengejar ketinggalan dengan Carlo Ancelotti, yang merupakan pelatih hebat. Kami senang bekerja dengan dia di Chelsea (Dulu-red) dan mudah-mudahan dia bisa memiliki musim pertama yang baik di Spanyol, “kata bek Inggris itu.

‘Real Madrid akan menjadi ujian besar bagi kami, mereka jelas salah satu tim terbaik di dunia dan aku punya beberapa permainan yang baik dengan Cristiano Ronaldo, jadi saya berharap ini akan menjadi pertandingan lain yang menarik. “

Sedangkan Eden Hazard menghadapi Los Merengues untuk menguji dirinya sendiri melawan lawan kelas dunia.

“Ini adalah pertandingan besar bagi saya karena saya seorang pemain muda, dan itu sangat menarik,” kata pemain 22 tahun itu.’Real Madrid adalah klub besar dan mereka memiliki sejumlah pemain berkualitas dengan orang seperti Ronaldo dan Kaka.

“Ini akan menjadi pertama kalinya aku bermain melawan mereka dan itu akan menjadi pertandingan besar, bukan hanya untuk pemain tetapi juga para fans, dan mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan.” harapnya. (RH/realmadrid.com/chelsea.com)