Wapres ‘Open House’ Hingga Pukul 14.00 wib

Jakarta, Sayangi.com – Wakil Presiden Boediono mengadakan “open house” di kediaman resmi Jalan Diponegoro, Jakarta, dalam rangka Idul Fitri 1434 H. Acara “open house” dilakukan pukul 10.00 WIB dan dihadiri sejumlah menteri, duta besar, pejabat tinggi negara, serta sejumlah pengusaha.

Sebelum “open house” dimulai, Wapres terlebih dahulu mengadakan acara internal keluarga yang diisi dengan saling maaf memaafkan antar Wapres, Ibu Herawati Boediono, anak, mantu, cucu, dan keluarga dekat.

Wapres Boediono yang didampingi Ibu Herawati Boediono, anak, mantu, dan cucu berdiri dengan pakaian corak warna merah di dalam pintu masuk menerima tamu yang datang untuk berhalal bihalal. Tamu yang datang terus mengalir dan diarahkan ke dalam kediaman resmi yang sudah ada berbagai menu makanan tradisional dan modern.

Sejumlah makanan tradisonal yang disajikan antara lain kerak telor, wedang jahe, sate ayam, serta jajanan pasar. Menurut rencana Wapres akan “open house” hingga pukul 14.00 WIB, sementara untuk masyarakat umum akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB. (HST/ANT)