Akhirnya Kim Kardashian Keluar dari Persembunyian

Foto: Celebuzz

Hollywood, Sayangi.com – Sekitar dua bulan setelah melahirkan, Kim Kardashian muncul minggu ini dengan keluarganya yang menggemaskan. Kekasihnya, Kanye West dan juga putri kecilnya, North West.

Pada hari Rabu, ibu baru ini telihat bersinar di Los Angeles menuju ke kantor dokter.

Kardashian terlihat nyaman dalam kemeja chambray dan legging sementara West melangkah keluar dalam hoodie dan celana jins gelap. Sepatu boot mereka terlihat serupa. Kanye West mengenakan warna hitam, sementara Kim Kardashian mengenakan warna coklat.

Namun, sayangnya si kecil North West tak terlihat wajahnya karena dibawa oleh sang baby sitter dengan menggunakan keranjang dengan selimut yang rapat.

Ini adalah penampilan publik pertama bagi bintang Keeping Up With Kardashians sejak menyambut anak pertamanya pada bulan Juni.

Awal bulan ini, wanita berusia 32 tahun itu muncul di talk show ibunya Kris Jenner – melalui video – untuk menyampaikan pesan khusus.

“Hi Mom! Aku hanya ingin menyapa. Aku menyesal aku tidak bisa berada di sana. Saya sangat mencintai hidup saya sekarang,” kata Kardashian pada saat itu. (FIT/celebuzz)