Miley Cyrus, Lady Gaga dan Katy Perry Berlomba Teraneh dan Terburuk

Foto: Mail Online

Brooklyn, Sayangi.com – Biasanya bila dalam perhelatan musik ataupun film para wartawan dan juru foto selalu mengabadikan setiap moment para selebritis yang hadir, terutama mengenai apa yang mereka pakai. Selalu ada saja para selebritis yang dinobatkan memakai pakaian terbagus dan terindah. Namun selain itu ada juga selebriti yang didaulat menggunakan pakaian terburuk. Pun hal tersebut berlaku pada acara perhelatan penghargaan musik Video Music Award 2013 yang diadakan di Barclays Center, Brooklyn, Minggu (25/8) kemarin.

Dalam perhelatan Video Music Award ini ada beberapa artis yang menjadi sorotan publik karena pakaian mereka yang terlalu heboh, terlalu biasa dan juga terburuk. Diantaranya adalah  Lady Gaga yang hadir dengan menggunakan gaun Prabal Gurung peplum berwarna hitamnya. Ini adalah penampilan pertamanya yang malahan dianggap agak aneh. Lady Gaga dianggap seperti itu dikarenakan ia hampir tidak pernah tampil dengan gaya yang biasa–biasa saja. Selalu saja ada yang aneh dalam setiap penampilannya. Ya, gaun yang dikenakannya selalu eksentrik. Maka disaat penyanyi kontroversial ini tampil dengan sangat sederhana justru terlihat lebih aneh.

Selain itu Katty Perry juga mendapat sorotan karena menggunakan gaun bermotif leopard, dengan model baju terusan turtleneck selutut ditambah dengan manik–manik bling bling dan perhiasan berwarna emas yang menempel pada baju bagian atasnya. Belum lagi disaat dia tersenyum memamerkan giginya yang juga terlihat bling bling. Bukannya terlihat anggun malah terlihat semakin aneh.

Sama halnya dengan Miley Cyrus. Gadis yang dulunya lugu dan sangat manis dalam klub Disney ini berubah menjadi liar dan sangat nakal. Dia tampil dalam VMA dengan kostum yang tak ubahnya seperti perempuan murahan. Ketiga artis ini seolah ingin memperebutkan posisi artis dengan gaun terburuk dan paling aneh. Hmmm.. Bagaimana menurut Anda, masihkah mereka berbusana dalam batas kewajaran? (HST/Berbagai Sumber)