Gubernur Sumsel Melantik Bupati Empatlawang

Foto: Humas Kabupaten Empat Lawang

Palembang, Sayangi.com – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin melantik Bupati Empat Lawang Budi Antoni Aljufri dan Wakil Bupati Syahril Hanafiah dalam sidang paripurna DPRD, Senin (26/8).

Dalam acara pelantikan yang dihadiri sejumlah pejabat kabupaten dan kota itu, Alex Noerdin minta Bupati dan Wakil Bupati untuk menjalankan amanah dan kepercayaan rakyat secara nyata di lapangan.

“Jika tidak, sebaiknya pejabat mengundurkan diri daripada merusak kepercayaan dan kemajuan daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut Alex Noerdin mengatakan, dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati ini diharapkan mereka dapat menjalankan tugasnya hingga lima tahun ke depan dengan baik.

“Menjalankan amanah, menjaga kepercayaan rakyat dan membangun daerah mutlak dijalankan seorang bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

Kewajiban tersebut hendaknya dapat dijalankan sebagaimana mestinya sehingga rakyat Empat Lawang semakin sejahtera.

juga meminta seluruh lapisan masyarakat khususnya Empat Lawang untuk bersama-sama mendukung pemerintahan dalam melaksanakan pembangunan di daerah tersebut.

“Mari bersama-sama membantu bupati dan wakil bupati yang dilantik untuk membangun daerah agar bisa lebih maju dan rakyatnya semakin sejahtera di masa mendatang,” kata Alex.

Pelantikan yang berlangsung lancar, tertib dan aman itu dijaga aparat kepolisian dari jajaran Polda Sumsel (VAL/ANT).