Miley Cyrus Aksi Kelewat Gila, Will Smith Shock

Foto: heraldsun.com.au

Hollywood, sayangi.com – Myley Cyrus, artis cantik yang tadinya selalu berperan sebagai gadis manis dengan rambut panjang ikal kini menjelma sebagai wanita dewasa yang kerap kali beraksi liar.

Dalam perhelatan MTV Video Music Award, Miley menampilkan aksinya yang gila – gilaan. Sayangnya, akibat kegilaannya, banyak penonton yang hadir bukannya berdecak kagum atas kemampuannya bernyanyi, tetapi justru terperangah dengan keberanian Miley beraksi diatas panggung.

Penyanyi 20 tahun ini tampil berduet dengan Robin Thicke dalam satu panggung untuk menyanyikan hit dari Robin Thicke yang bertajuk Blurred Lines. Miley benar-benar memanfaatkan hal ini dengan tampil tak ubahnya penari telanjang yang hanya menggunakan dua helai baju serupa bra dan celana dalam berwarna kulit.

Miley yang kala itu menggunakan sarung tangan bergambar jari mencoba untuk mengelus area pribadi Robin Thicke. Dalam tariannya, Miley juga menyisipkan tarian yang tak kalah vulgarnya dengan menggesekan (maaf) pantatnya ke area terlarang lawan duetnya itu. Belum lagi, setiap beraksi, ia selalu memainkan lidahnya agar tampak sensasional.

Will Smith yang datang bersama keluarganya tampak terkejut, terlihat dari dari wajah shock yang tesorot kamera. Aktor kawakan ini tampak terperangah menyaksikan aksi gila Miley. Memang aneh – aneh saja kelakuan Miley Cyrus ini. (FIT/berbagaisumber)