Kelly Osbourne: Masukkan Kembali Lidahmu Kedalam Mulut!

Foto: nydailynews

Hollywood, Sayangi.com – Berbicara mengenai kelakuan liar yang dilakukan kawannya Miley Cyrus dalam penampilannya dengan Robin Thicke dalam perhelatan musik MTV Video Music Award. Kelly Osbourne berharap Miley Cyrus ‘menaruh kembali lidahnya kedalam mulut’ saat berlangsungnya pertunjukan di panggung.

Artis 28 tahun ini mencoba untuk memberikan kritik kepada kawan dekatnya itu. Kritik pedas ini disampaikan setelah apa yang dilakukan dalam pertunjukan dimana Miley Cyrus menampilkan tarian yang tidak senonoh selama menyanyikan lagi Blurred Line bersama Robin. Selain itu, Miley juga terlihat berulang kali menjulurkan lidahnya dengan mimik muka yang liar dan nakal.

Miley saat itu tampil dengan menggunakan dua helai baju serupa bra dan celana dalam berwarna kulit dan menggunakan sarung tangan besar bergambar jari.

“Saya sayang kepadanya dan saya akan tetap mendukungnya apapun yang terjadi. Akan tetapi sebagai kawannya saya tetap akan mengingatkan diri untuk memasukka kembali lidahnya kedalam mulut,” katanya.

Selama episode spesial Fashion Police yang akan ditayangkan pada Senin malam (26/8), Kelly juga Joan River mengkritisi penampilan Miley yang membuat beberapa artis ternama yang hadir pada VMA seperti, Taylor Swift, Will Smith dan salah satu personel One Direction Nial Horan terperangah dan tercengang. (FIT/Female First)