Saat Hamil, Wanita Lebih Mudah Orgasme

Foto/Ilustrasi: newbeginnings.com.ph

Jakarta, Sayangi.com – Seks merupakan sebuah kebutuhan dalam kehidupan berumah tangga, meskipun seorang wanita tengah hamil. Namun banyak ibu muda yang masih bingung bagaimana melakukan seks yang aman ketika memasuki masa kehamilan. Dibawah ini beberapa fakta yang perlu moms sekalian ketahui mengenai fakta seputar seks dan kehamilan. Kita intip yuk moms..

Saat hamil lebih mudah untuk orgasme
Disaat kondisi hamil, jumlah hormon dalam tubuh meningkat dan dapat menjadikan wanita lebih sensitif ketika saat disentuh. Itulah yang menjadikan wanita hamil lebih mudah untuk mendapatkan orgasme, bahkan kondisi ini bisa sampai ke level multiple orgasme.

Bayi anda dapat merasakannya
Selama masa kehamilan, ternyata ada hubungan antara keberadaan janin dan gerakan disaat kita melakukan seks. Itulah yang menyebabkan kita harus mencari posisi yang aman saat hendak berhubungan seks. Bayi bisa merasakan dan bereaksi disaat kita berhubungan seks. Namun, pola bayi berbeda-beda. Ada yang merespon aktif, ada yang diam. Oleh sebab itu moms, ingatlah untuk melakukan dengan perlahan agar aktivitas seksual kita tidak mempengaruhi keberadaan bayi.

Ukuran payudara mengalami perubahan
Ukuran payudara semasa kehamilan yang membesar ternyata tidak hanya membuat anda lebih bahagia, akan tetapi suami anda juga turut merasakan kebahagiaannya. Meningkatnya ukuran payudara yang berubah ini bisa menambah kemesraan anda dan pasangan di ranjang. Bila ingin meningkatkan intensitas intim, jangan terkejut bila kolostrum (cairan yang muncul di puting susu dan dibutuhkan bayi untuk imunitasnya) muncul ditengah-tengah anda sedang berhubungan intim. Pada beberapa kasus, rangsangan seksual dapat memicu pembentukan kolostrum dengan lebih cepat. Jangan lupa untuk selalu menggunakan bra yang lebih nyaman dan fit disaaat kondisi hamil.

Miss V lebih becek dari biasanya
Semasa kehamilan, hormon memberikan kesempatan kepada miss V anda lebih becek dari biasanya. Hal ini dianggap wajar terjadi dimasa kehamilan. Kabar baiknya miss V anda jadi lebih lembut karenanya.

• Orgasme dapat terjadi bahkan disaat anda tidur
Dikarenakan payudara dan miss V lebih sensitif dari pada biasanya, maka orgasme dapat terjadi bahkan disaat ibu hamil sedang tidur. So, jangan kaget ya moms kalau tiba – tiba anda bermimpi dan mencapai orgasme disaat hamil.

Itulah beberapa fakta seks pada masa kehamilan yang perlu Anda ketahui. Jangan lupa untuk selalu melakukan aktivitas seks yang aman baik untuk anda dan juga sang jabang bayi. Semoga bermanfaat. (FIT/berbagaisumber)