Buah Testikel Mampu Atasi Disfungsi Ereksi

Foto: akg-ui.com

Jakarta, Sayangi.com – Disfungsi ereksi merupakan momok yang menakutkan bagi para pria. Masalah ini bak mimpi buruk bagi kaum pria. Penyebab disfungsi ereksi itu bisa jadi karena tingkat stress yang tinggi, darah tinggi, perokok aktif, diabetes, ketagihan alkohol dan tingkat kolestrol yang tinggi hingga infeksi penis. Salah satu obat alternatif yang dapat mengatasi problem disfungsi ereksi secara alami dan aman juga dapat meningkatkan kesuburan pria adalah Alpukat.

Alpukat ternyata memiliki manfaat untuk mengatasi hal tersebut. Buah yang satu ini sudah terkenal sejak berabad-abad lalu dimana, suku Aztec menjadikannya buah yang berfungsi untuk meningkatkan vitalitas pria. Nama alpukat sendiri dalam bahasa Aztec memiliki arti “testikel”.

Konon, zaman dulu, buah ini sengaja ditanam dan dibudidayakan oleh suku bangsa Aztec demi membantu pengobatan mengatasi kesuburan pria.

Alpukat sendiri memiliki kandungan vitamin A, D, B, E,dan C. Dimana kandungan ini juga dibutuhkan untuk meningkatkan potensi kesuburan dan mengatasi disfungsi ereksi. Sementara kandungan lemaknya merupakan lemak baik yang bahkan mampu untuk mengatasi problem kolestrol dalam darah. Yang paling penting, mengkonsumsi alpukat, juga dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual loh ladies..

Wah, banyak sekali kandungan alpukat ya? Cobalah untuk menambahkan alpukat sebagai menu tambahan atau penutup. Selain dapat mencegah disfungsi ereksi, alpukat juga mampu membuat Mr.P bekerja lebih baik. Selamat mencoba, semoga bermanfaat. (FIT/berbagaisumber)