Miley Cyrus: Saya Tidak Karuan, Seperti Justin Bieber

Foto: elcomercio.pe

Hollywood, sayangi.com – Miley Cyrus mengakui bahwa dia merasa kacau dan tidak karuan. Dia terus berjuang untuk dapat kembali menjalani kehidupan normalnya. Hal tersebut dilakukan karena dia tidak dapat memaksakan dirinya untuk berhenti sejenak dari karir yang dijalaninya. Pelantun We Cant Stop yang baru-baru ini mengagetkan para fans dengan penampilannya yang sangat liar pada acara MTV VMA minggu lalu mengakui bahwa dia memang harus sedikit beristirahat dari kesibukan karirnya di dunia musik.

“Saya tidak karuan, saya memiliki sangat banyak persoalan,” ujarnya kepada Surat kabar Sunday People. “Saya sangat tidak karuan dan menghancurkan semuanya. Siapapun akan melakukan hal bodoh disaat mereka merasa tidak karuan. Saya tidak memiliki kehidupan yang normal. Saya harus mengambil cuti sekarang, namun saya tidak mahir dalam hal itu,” katanya.

Artis 20 tahun yang terkenal melalui perannya sebagai Hannah Montana ini mengakui bahwa dia tidak pernah merasa nyaman dan tidak pernah suka dengan karakter yang diperankannya dalam Disney Chanel show.

“Selama menjadi Hannah Montana, saya rasa semua orang tau kalau saya hanya berakting saja. Saya tidak pernah dapat untuk menyembunyikan semuanya, sama halnya seperti Justin Bieber,” ujarnya.

“Saya tidak pernah berpura-pura menjadi baik seperti dalam karakter yang ditulis oleh Disney Channel. Kalian akan sangat terkejut dengan beberapa kelakuan yang sudah saya lakukan. Ini gila, tapi mereka tidak dapat membuatmu dewasa,” Ujarnya lirih. (FIT/FemaleFirst)