Miley: Aku Tak Peduli Pikiran Orang Tentangku

Foto: Celebuzz

Hollywood, Sayangi.com – Dia tidak bisa dan tidak akan berhenti. Kalimat itu rasanya pas untuk memberitahukan kepada dunia tentang Miley Cyrus dan semua sikapnya selama beberapa waktu terakhir.

Miley Cyrus mungkin memiliki ketenaran dan kekayaan yang lebih banyak dari orang biasa yang tidak berprofesi seperti dirinya pun menginginkan untuk minum-minum dan berpesta pora bahkan jika itu dilarang oleh hukum. Tapi itu tak membuatnya tidak melakukannya.

“Saya adalah hewan yang memproklamirkan diri. Tapi saya juga orang yang bekerja paling keras yang pernah anda tahu. Saya melakukan begitu banyak untuk diri saya sendiri. Terkait dengan video tentang aksi saya di MTV, orang banyak berkata mereka suka. Tapi aku sendiri tidak perduli dengan yang dipikirkan orang,” katanya panjang lebar.

“Tentu saja aku ingin orang-orang untuk mencintai musik saya. Tapi seperti, pada akhir hari, saya membuat musik untuk diri saya sendiri,” lanjutnya.

Dan, menurut penyanyi berusia 20 tahun itu, album barunya hanya mencerminkan pola pikir itu.

Dalam satu pelarian, “Kita tidak dapat berhenti,” pungkasnya. Cyrus akan melakukan apa yang dia inginkan. (FIT/Celebuzz)