Ditembak Tiga Kali, Polisi Temukan Tiga Selongsong Peluru

Foto: Sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Tim Forensik Mabes Polri menemukan tiga selongsong peluru di lokasi penembakan polisi di depan Gedung KPK, Jakarta, Selasa (10/9) malam. Jumlah ini sesuai dengan keterangan sejumlah saksi, yang mendengar tiga kali bunyi tembakan yang menewaskan Bripka Sukardi tersebut.

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.00 itu , Bripka Sukardi, langsung tewas di lokasi setelah ditembak tiga kali di bagian dada dan perut. Saat ini janazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani otopsi.

Namun hingga kini belum diketahui jenis senjata yang digunakan pelaku penembakan yang diketahui berjumlah dua orang itu. Saat ini polisi masih memburu keduanya.

Pantauan kami, saat ini kondisi TKP masih sangat ramai. Polisi memasang garis polisi di TKP. Sementara jalur lambat di depan gedung KPK sendiri sudah ditutup, dan pengendara dialihkan ke jalur cepat.

Seperti diketahui, Bripka Sukardi, seorang anggota polisi dari kesatuan Provos, ditembak oleh orang tak dikenal Selasa (10/9/2013) malam. Ia terkapar di trotoar jalan, tepat di depan gedung KPK.