Wakapolri : Modusnya Sama Dengan Penembakan di Pondok Aren

Foto : Sayangi.com/Ant

Jakarta, Sayangi.com – Pelaku penembakan atas diri Bripka Sukardi di depan gedung KPK masih diselidiki polisi. Olah Tempat Kejadian Perkara masih berlangsung hingga Rabu (11/9) dini hari ini.

Tampak di TKP, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Jenderal (Pol) Oegroseno yang berpakaian preman. Kepada wartawan, pria yang belum lama dilantik menjadi Wakapolri itu mengakui belum bisa memastikan motif dan pelaku penembakan.

“Saya belum bisa memastikan siapa pelakunya. Dan saya belum bisa memastikan apa motivasi penembakan, apakah terkait dengan terorisme atau tidak. Karena ada pelaku yang di Pondok Aren belum ditangkap. Tapi modusnya sama,” ungkap Oegroseno.

“Kalibernya hampir sama. Tapi kepastiannya kini sedang diselidiki, dan itu saya rasa hasilnya tidak lama lagi akan ketahuan,” ucap Oegroseno.

Dan Oegroseno menjelaskan, saat ditembak korban sedang bertugas di luar tugas. Dan kini polisi sedang mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan barang bukti.

Sebagaimana diberitakan Sayangi.com sebelumnya, Bripka Sukardi saat ditembak sedang mengawal ke-6 truk tronton yang berarak dari Tanjung Priok menuju Rasuna Tower. Kini jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi. (MARD)