Dhani Cemas Ada Darah Menggenang di Paru-paru Dul

Jakarta, Sayangi.com – Kondisi Abdul Qodir Jaelani (13) yang terlibat dalam kecelakaan beruntun pada minggu dini hari 08/09 di lintasan tol Jagorawi dikabarkan memang sudah pulih. Namun perkembangan terakhir mengungkapkan bahwa Ahmad Dhani sang ayah kembali cemas karena terdapat banyak darah menggenang di paru-paru Dul.

“Banyaknya darah di paru-paru Dul disebabkan karena patah tulang rusuk di bagian rusuk 5-7-8, dalam bahasa kedokterannya Complex Fracture” Ungkap Dani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Selasa 10/09/2013.

Dari hasil pemeriksaan dokter diketahui bahwa darah yang menggenang di paru-paru Dul sudah mencapai 350cc, sehingga harus dilakukan penyedotan. Dan menurut rencana, hari Rabu 11/09 ini dokter akan melakukan perawatan intensif pada bagian tulang rusuk Dul.

“Akan sangat berbahaya sekali jika Dul banyak bergerak. Sarafnya masih normal, namun masih harus benar-benar dijaga” Imbuh Dani dengan nada cemas.

Dalam kesempatan yang sama Ahmad Dani didampingi beberapa orang termasuk ayah dari salah satu korban tewas dalam kecelakaan tersebut. Menurut Dani, Kosasih ayah dari korban tewas Agus Komara sedang berkunjung menjenguk Dul.

Seperti yang diketahui, Dul mengalami kecelakaan yang menyebabkan 6 orang tewas dan 9 lainnya luka berat. (VAL)