Bahasa Intelektual Vicky yang “Mewabah”

Foto: youtube

Jakarta, Sayangi.com – Nama Vicky Prasetyo, mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik semakin meroket akhir – akhir ini. Baru saja lepas dari kontroversinya seputar permasalahan kasus penipuan yang dilakukannya.

Kini namanya kian meroket dan menjadi bahan olok – olok  baik di You Tube ataupun sejumlah media sosial lainnya. Hal tersebut dikarenakan gaya bahasanya yang terdengar tak lazim yang dilontarkannya.

Banyak kata – kata Vicky yang diimbuhi dengan “isasi” sesukanya dalam wawancara sesaat setelah acara pertunangannya dengan si Goyang Itik ini di Hotel Kempinski Minggu (1/9/13) lalu.

Saat konfrensi pers berlangsung, Vicky Prasetyo banyak melontarkan sejumlah bahasa dan kata – kata yang seolah ingin publik memiliki penilaian bahwa dia adalah seorang yang sangat intelek. Namun sayangnya semua bahasa inteleknya ini malahan membuatnya menjadi bahan olok – olokan dan lelucon saja.

Sejumlah kata – kata yang terkesan aneh seperti 29 my age, kontroversi hati, statusisasi kemakmuran, labil ekonomi dan masih banyak lagi yang menjadi bahan lelucon banyak orang.

Bahasa “isasi” yang digunakan Vicky kini mewabah di media sosial sebagai bahan tertawaan.

Zaskia sendiri menanggapi miris atas apa yang terjadi dengan mantan tunangannya tersebut. Zaskia sendiri sempat terbuai dan termakan oleh gaya bahasa Vicky yang “intelek”. Namun Zaskia tidak terlalu banyak berkomentar, hanya menyayangkan atas apa yang terjadi pada mantan tunangannya tersebut.

Dia hanya berharap kedepannya Vicky Prasetyo dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi. (RH)

[iframe width=”420″ height=”315″ src=”//www.youtube.com/embed/rzog61gUr_s” frameborder=”0″ allowfullscreen ]