Ahmad Dhani: Setelah Operasi Dul Dibawa ke RS Singapura

Foto: sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Terkait luka serius pada tulang rusuk dan tulang belakangnya, Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di ruas tol Jagorawi pada Minggu 08/09 dini hari lalu, Dul akan dibawa ke rumah sakit di Singapura untuk menjalani pengobatan yang lebih serius.

“Ya, saya akan memindahkannya ke rumah sakit di Singapura setelah operasi dan pemasangan pen pada tulang belakangnya” ungkap Dhani ketika ditemui Sayangi.com di RSPI, 11/09 rabu malam ini.

Ketika ditanyai kapan tepatnya, Dhani hanya menjawab, “Saya akan memindahkannya jika kondisinya sudah stabil”.

Terkait penetapan Dul sebagai tersangka yang harus menjalani serangkaian pemeriksaan, Dul harus mengantongi izin dulu dari kepolisian sebelum melangkah ke Singapura.

Terjadi beberapa kesimpangsiuran berita, bahwa pihak kepolisian sudah mengizinkan rencana Dhani untuk memindahkan Dul ke Singapura.

Namun ketika dikonfirmasi terkait izin tersebut, pihak kepolisian mengatakan belum ada permintaan izin dari keluarga tersangka.

“Ya mungkin ada rencana Dhani untuk memindahkan Dul ke Singapura, namun dari pihak kami belum menerima satupun surat permintaan izinĀ  dari keluarga Dul ataupun Dhani, terkait hal tersebut” ungkap AKBP Sambodo, selaku Wadirlantas Polda Metro Jaya ketika ditemui Sayangi.com di Kantor Dirlantas di bilangan Pancoran Jakarta Selatan, rabu 08/09 malam ini.

Sampai berita ini diturunkan, Dani masih menjalani proses pemeriksaan di kantor Dirlantas Polda Metro Jaya di bilangan Pancoran. (VAL)