Dhani Dicecar 18 Pertanyaan Oleh Penyidik

Foto: sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Setelah absen dua kali dari panggilan pihak kepolisian, Ahmad Dani selaku ayah dari Dul, tersangka penyebab kecelakaan beruntun di ruas tol Jagorawi Minggu lalu akhirnya datang ke Ditlantas Polda Metro Jaya pada Rabu malam 11/09/2013,  demi memenuhi panggilan dari pihak penyidik.

Ahmad Dhani datang dengan mobil Toyota Alphard hitamnya ditemani managernya sekitar pukul 21.45 malam. Selama hampir 90 menit Bos Republik Cinta Manajemen itu menjalani proses pemeriksaan di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya dibilangan Pancoran Jakarta Selatan.

Dalam pemeriksaan tersebut, pihak penyidik mengajukan 18 pertanyaan yang harus dijawab Dhani terkait kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya itu.

Dhani sempat menjelaskan sedikit seputar apa yang ditanyakan penyidik malam itu. “Ya, saya ditanyai tentang keberadaan saya pada hari Sabtunya, lalu juga tentang kepemilikan mobil yang digunakan Dul, apakah saya mengijinkan Dul mengendarai mobil tersebut dan lain-lain,” ungkap Dhani saat ditemui Sayangi.com seusai menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran Jakarta Selatan dini hari tadi (12/09).

Namun ketika ditanyai lebih lanjut, Dhani tak mau banyak bicara mengenai detil 18 pertanyaan tersebut. “ BAP tak mungkin saya jelaskan disini, namun poin-poinnya ya seperti itu, ada 18 pertanyaan” imbuh Dani.

Sementara Dani diperiksa penyidik, Dul sedang menjalani operasi tulang belakang di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. (RH)