Ahmad Dhani: Saya Yang Akan Bertanggung Jawab

Foto: sayang.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Pada kesempatan proses pemeriksaan yang dijalani Ahmad Dhani di Ditlantas Polda Metro Jaya pada Rabu 11/09/2013 jelang tengah malam, Dani sempat membeberkan bahwa anaknya Dul yang terlibat kecelakaan maut Minggu dini hari lalu itu berani mengendarai mobil sendiri tanpa supir.

“Sejak peristiwa tabrakan itu, saya tahu Dul nggak bisa nyetir. Kalau bisa nyetir ya nggak terjadi tabrakan itu” ungkapnya ketika ditemui Sayangi.com usai pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya dibilangan pancoran Jakarta Selatan Kamis 12/09 dini hari.

Namun begitu, sebagai ayah Dhani siap mempertanggung jawabkan perbuatan Dul. “Sebagai orang tua, saya akan bertanggung jawab atas apa yang sudah Dul lakukan, yang secara moril dan saya sudah sering ucapkan” jelasnya.

Pentolan grup musik Dewa 19 itu mengungkapkan bahwa tak pernah mengizinkan Dul mengendarai mobil sendiri.” Saya ini masih orang tua normal yang mana nggak akan mengizinkan anaknya yang masih dibawah umur untuk mengendarai mobil sendiri” jelasnya.

Dhani bahkan menekankan bahwa anaknya memiliki 3 mobil dengan supir pribadinya masing-masing.

“Jadi begini ya, anak saya punya 1 mobil masing-masing. Al mobilnya BMW, El mobilnya Jaguar, dan Dul mobilnya Lancer, bekas mobil Al. Supirnya Dul namanya Kirman. Supirnya Al namanya Puji, dan supirnya El namanya Randi” tekan Dani.

Atas kejadian nahas tersebut, Dhani sebagai orang tua Dul merasa sangat kecolongan karena Dul sudah berani mengendarai mobil sendiri. Sampai berita ini diturunkan, kondisi Dul dikabarkan makin membaik setelah operasi kelimanya. (RH)