Rongsokan Mobil Dul Akan Dijadikan Monumen

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Terkait kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, Dul, Ahmad Dani sebagai orang tua begitu sangat merasa kecolongan jika anaknya yang masih dibawah umur itu telah mengendarai mobil sendiri.

Namun ia juga merasa bersyukur jika kecelakaan ini menimbulkan beberapa dampak positif terhadap perhatian orang tua dan pemerintah mengenai anaknya, seperti maraknya razia-razia yang digelar polisi untuk anak-anak yang mengendarai kendaraan bermotor.

Beranjak dari Rumah Sakit Pondok Indah menuju ke Ditlantas Polda Metro Jaya, Dani sempat menemui para media, dan mengungkapkan niatnya untuk memberikan rongsokan mobil Mitsubishi Lancer EX milik Dul kepada pihak Jasa Marga untuk dibuatkan sebagai monumen di ruas tol Jagorawi.

“Kejadian ini tentu bisa jadi pelajaran dan diambil hikmahnya oleh bapak ibu dan anak SMP-SMA yang masih belum cukup dewasa untuk mengendarai kendaraan. Saya senang sekali sudah mulai banyak razia, ya kita ambil hikmahnya saja dari kejadian ini” ungkap si Bos Republik Cinta Manajemen ini ketika ditemui Sayangi.com di RSPI, Jakarta Selatan pada Rabu malam (11/09).

“Saya pun akan memberikan bekas rongsokan mobil Dul kepada Jasa Marga untuk dijadikan monumen dan ditaruh gitu di tol Jagorawi, agar setiap yang lewat tol Jagorawi akan selalu ingat peristiwa ini, dan tidak boleh dilupakan.” imbuh Dani.

Masih diwaktu yang sama, Dani juga sempat menegaskan bahwa dirinya tak pernah mengizinkan Dul untuk menyetir mobil sendirian. (RH)