Kondisi Membaik, Dul Belum Tahu Ada Korban Tewas

Foto: sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Setelah menjalani beberapa kali operasi, kondisi Dul (13) yang terlibat dalam kecelakaan maut di tol Jagorawi Minggu lalu dikabarkan makin membaik dan sudah bisa bicara. Menurut Dhani, Dul sudah bisa berkomunikasi dan merespon dengan baik.

Namun begitu, Dhani mengungkapkan bahwa dirinya ataupun Maia belum memberitahu apapun soal koban tewas dan korban luka pada peristiwa nahas yang diakibatkan kelalaian Dul dalam berkendara. Setidaknya sampai kondisi Dul benar-benar stabil dan mentalnya sudah benar-benar kuat untuk mendengar fakta kecelakaannya.

“Saya masih akan berharap menjauhkan Dul dari berita-berita sampai mentalnya sudah kuat benar. Sampai saat ini Dul belum tahu kecelakaan ini menewaskan 6 orang dan membuat celaka 7 orang lainnya. Yang dia tahu dia cuma kecelakaan dan badan dia hancur, yang dia tahu cuma itu” Jelas Dhani ketika ditemui Sayangi.com di RSPI pada Rabu malam (11/09).

Sejak Dul siuman, Dhani ataupun Maia hanya sekedar berkomunikasi ringan dan memberi wejangan serta menjelaskan dampak buruk dari kecelakaan tersebut bagi tubuh Dul. “Saya bilang ini kecelakaan yang luar biasa. Kamu jangan coba-coba lagi untuk menguji kesaktianmu. Se-Indonesia sudah tau kesaktianmu, jadi jangan coba-coba lagi ya! Uji cobamu ini cukup parah dibadan kamu. Saya kasih tau ini cuma luka yg banyak tapi tidak serius.” Ujar Dhani menirukan ucapannya kepada Dul.

Beranjak dari RSPI, Dhani pun langsung menuju ke Ditlantas Polda Metro Jaya untuk menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kecelakaan putra bungsunya itu. (RH)