Mobil Gaston Terbakar, Jupe: Thanks God, You Save Him

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Kembali, kabar buruk menimpa Julia Perez. Gaston Castano, calon suami si pelantun “Belah Duren” itu dikabarkan mengalami peristiwa naas saat perjalanan pulang dari Bandung ke Jakarta pada Kamis malam (12/9). Beruntung, peristiwa itu tak sampai membuat Gaston celaka.

Mobil Gaston dikabarkan terbakar sesaat setelah mengisi bensin di kawasan ruas tol Karawang, Jawa Barat. Terkait peristiwa tersebut, Jupe, sapaan akrab Julia Perez, sempat shock dan panik. Dalam pesan singkatnya kepada awak media, Jupe mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, selepas Isya.

Masih menurut Jupe, kap mobil kekasihnya itu tiba-tiba terbakar. Beruntung, beberapa orang yang ada di sekitarnya berlari dan memberikan Gaston alat pemadam kebakaran.

Jupe bahkan sempat berkicau di Twitter-nya terkait perasaan yang dialaminya. “Thanks God, You save him, pray”, celotehnya. Pasangan yang sejak lama menanti restu dari sang bunda Jupe ini akhirnya akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada September 2013 ini. Namun sayangnya, rencana itu harus kembali tertunda karena jadwal pertandingan Gaston dipercepat. (MSR)