Belum Seminggu, Anak Korban Sudah Panggil Ahmad Dhani Ayah

Foto: sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Belum sampai satu minggu, anak-anak Komaruddin sudah menyebut Ahmad Dhani sebagai ayah mereka. Anak-anak almarhum Komaruddin, yakni Nurmala, Nanda dan Fajar menyebut ayah Dul yang juga musisi kondang itu sebagai ayah mereka.

Hal ini seperti diakui Daud, salah satu kerabat Komaruddin saat berkunjung ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Di rumah sakit tersebut, Dul masih belum pulih total, sehingga masih harus menjalani perawatan intensif.

“Sekarang anak-anak Komaruddin sudah bilang, ‘saya anak Ahmad Dhani’,” kata Daud kepada wartawan, Jumat (13/9/2013).

Komaruddin sendiri merupakan salah satu korban kecelakaan yang terjadi di KM 8.200 Tol Jagorawi arah Cibubur, Minggu (8/9/2013). Pria 42 tahun yang merupakan warga Jalan Lorong O Gang 5/i RT 5 RW 10 Koja, Jakarta Utara ini meninggal bersama lima korban lainnya dalam kecelakaan tersebut.

Sebelumnya, Ahmad Dhani sendiri sudah siap menjadi ‘ayah asuh’ dari anak-anak korban dalam kecelakaan putranya tersebut. Mantan suami Maia Estianty itu menyatakan siap membantu segala biaya perawatan janazah, sekaligus masa depan pendidikan anak-anaknya.

“Sampai setinggi apapun dia mau sekolah, saya biayai. Mau tidak mau seperti itu, saya siap jadi orang tua asuh,” kata Ahmad Dhani Senin (9/9/2013) lalu.