Korban Tewas Dul Bertambah Satu Lagi

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Korban meninggal akibat kecelakaan maut yang melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul bertambah satu orang lagi. Korban atas nama Robby Yassar Afan (35), menghembuskan nafas terakhirnya di RS Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/9) pagi dini hari tadi.

Walaupun telah mendapat perawatan intensif dari dokter, nyawa Roby tidak tertolong. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat selama seminggu. Sebelumnya dokter Saunderajen, mengatakan Robby memang masih sesak napas, pada Senin malam, 9 September 2013.

Almarhum terus mengalami pendarahan pada paru-parunya, sehingga kondisinya terus menurun. “Roby ini driver (pengemudi) Gran Max. Meninggal di RS Meilia, Cibubur, meninggal setelah banyak cairan darah di jantung dan paru-parunya,” ungkap Mifta Sabtu kepada sayangi.com (14/9), koordinator TRAC yang selama ini mengurusi korban.

Sampai sekarang, jumlah korban kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi itu berjumlah tujuh orang. Mereka adalah Agus Surahman (31), Agus Wahyudi Hartono (40), Rizki Aditya Santoso (20), Komaruddin (42), Nurmansyah, Agus Komara (45) dan Robby Yassar Afan (35).