Anus Alami Pendarahan, Kondisi Dul Masih Mengkhawatirkan

Foto: sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Kondisi Abdul Qodir Jailani alias Dul ternyata masih mengkhawatirkan, terutama bagi keluarganya. Meski sejak Jumat kemarin, kondisinya sudah membaik dan sudah bisa duduk, namun kini putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengalami pendarahan dari anusnya.

“Di dalam anusnya ada pendarahan karena dari awal ada lebam,” kata Ahmad Dhani kepada wartawan saat ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).

Di TPU tersebut, Ahmad Dhani datang mengunjungi pemakaman Robby. Pria 35 tahun itu menjadi korban ke-7 kecelakaan Dul. Robby merupakan sopir Gran Max yang juga tertabrak mobil Dul saat kecelakaan di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, pada Minggu (8/9/2013). Padahal mobilnya itu datang dari arah berlawanan dengan mobil Dul.

Mengenai nasib Dul sendiri, Dhani belum bisa berkomentar banyak. Ia hanya bisa menunggu langkah medis dari tim dokter yang merawat anaknya.

“Sampai sekarang masih ada darah, jadi masih terus dicek,” jelasnya.

Mengenai kemungkinan dirujuk ke Singapura, Ahmad Dhani tak menampiknya. Namun untuk melakukan itu, ia mesti menunggu kesehatan putranya itu hingga 60-70 persen.

“Untuk ke Singapura, kita tunggu Dul membaik hingga 60-70 persen,” jelas bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu.