Harlah Demokrat Palembang Dimeriahkan Anak Panti

Foto : Sayangi.com/Ardhy

Palembang, Sayangi.com – Tidak tanggung-tanggung, Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Palembang Harnojoyo targetkan menangkan partai berlambang mercy itu 30 persen.

“Itu pasti tercapai, sekarang saja sudah 21 persen,” tandas Harnojoyo, di sela-sela Hari Lahir PD ke-12 di kantornya, Jl. Demang Lebar Daun, Palembang, Sabtu (14/7).

Namun Wakil Walikota Palembang itu mengingatkan, tidak boleh ada sedikit pun kesalahan yang dilakukan kader-kadernya, khususnya para Caleg. Siapa pun yang melakukan kesalahan akan diberinya sanksi.

“Tidak ada tebang pilih. Siapapun oknum anggota Partai Demokrat yang melakukan kesalahan akan ditindak tegas, dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ancam Harnojoyo.

Harlah PD tahun ini, jelas Harnojoyo, sengaja mengundang sejumlah anak panti asuhan Al Farhan Palembang agar dapat berbagi dengan sesama serta memohon doa kepada para Kader agar Partai Demokrat dapat menjaga solidaritas menjelang Pileg dan Pilpres 2014 mendatang.

“Terkait banyaknya keterlibatan Kader Partai yang terdengar dari isu Nasional itu merupakan masalah individu, masyarakat juga tahu kalau Partai tetap baik hanya segelintir orang yang melakukan kesalahan tersebut dan tentu akan kita pinta pertanggungjawabannya,” tegasnya.

Hadir dalam acara itu sejumlah kader, termasuk para anggota legislatif DPRD Kota Palembang, antara lain Adi Rasyidi dan lainnya. Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng yang dilakukan sendiri oleh Harnojoyo.

Dina, satu diantara anak panti asuhan yang turut diundang terlihat sangat senang. Sebab selain dapat menikmati sajian makan gratis juga mendapatkan bantuan sejumlah uang tunai. (MARD)