Maia Estianty: Semoga Korban Meninggal Husnul Khotimah!

Foto: sayangi.com/istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Maia Estianty mengaku tidak hanya mendo’akan kesembuhan anaknya, Abdul Qodir Jailani alias Dul. Tetapi ia juga mendo’akan tujuh korban meninggal yang diakibatkan kecelakaan anaknya yang masih berusia 13 tahun itu.

“Saya selalu berdoa untuk keluarga korban, semoga yang meninggal khusnul khotimah,” kata Maia usai menjalani pemeriksaan di Kantor Dirlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Tidak hanya korban meninggal, mantan istri Ahmad Dhani ini juga mendo’akan agar semua korban yang kini masih dalam perawatan bisa cepat sembuh. Ia mengaku tidak pernah menduga akan terjadi musibah semacam ini.

“Mudah-mudahan yang sedang perawatan cepat sembuh. Saya juga memohon doa untuk anak saya (Dul) agar cepat sembuh,” tuturnya, mendo’akan.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf atas peristiwa ini. Ia mengaku amat berduka atas kejadian yang menewaskan tujuh orang tersebut.

“Sebagai orang tua Dul, saya mohon maaf sebesar-besarnya untuk keluarga korban yang meninggal,” ujarnya sedih.

Diketahui, sejak hari pertama kecelakaan menimpa Dul, pada Minggu (8/9/2013) lalu, Maia tak pernah berpisah meninggalkan Dul. Ia setia mendampingi anaknya tersebut. Namun, setelah kondisi anaknya membaik, ia hadir memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan, Senin (16/9/2013).