Kaka Rela Tidak Dibayar Gaji karena Cedera

Foto: Football-Italia

Milan, Sayangi.com – Gelandang AC Milan Ricardo Kaka dipastikan absen untuk beberapa hari kedepan akibat cedera yang dialaminya saat melawan Torina di serie-A, Sabtu (14/9).

Bahkan dalam rilis yang di muat di situs resmi klub, the Diavolo engkonfirmasi bahwa mereka akan kehilangan pemain tengah asal Brasil itu setidaknya untuk 10 hari ke depan – tetapi ia bisa absen selama satu bulan.

Kaka yang didatangkan Milan dari Real Madrid pada 2 September 2013 dengan status bebas transfer mengalami cedera paha dalam debut Liga kedua untuk Diavolo selama bermain imbang 2-2 dengan Torino pada Sabtu malam.  Pertandingan melawan Torino adalah debut keduanya sebagai pemain Milan. Sebelumnya, ia membela Milan pada 2009.

Kaka telah meminta AC Milan berhenti membayar gajinya sampai ia sembuh dari cedera yang dialaminya.  

“Anda mungkin membaca soal cedera yang kualami di situs Milan. Kemarin adalah hari buruk bagiku karena sejujurnya, aku tak mengharapkan cedera seperti ini. Ini sangat buruk dan sulit bagiku,” ujar Kaka.

“Aku telah bicara panjang dengan klub, dengan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, dan dengan para dokter untuk memutuskan beberapa hal. Akhirnya, aku memutuskan bahwa aku tak ingin menerima apa pun dari Milan, kecuali cinta dan dukungan sampai aku menjadi lebih baik, sampai aku betul-betul pulih, dan siap bermain lagi.”

“Untuk alasan itu, aku telah memutuskan tak menerima gaji selama periode ini. Satu-satunya yang aku minta adalah dukungan dan bantuan untuk pulih dengan baik.”

“Aku telah memulai masa pemulihan dan aku harus mengatakan bahwa dukungan Anda dan segalanya yang aku dengar dalam beberapa hari terakhir sangat menghiburku dan membuatku sangat ingin kembali sesegera mungkin.”

“Ini masa yang sulit, tetapi aku harus bekerja untuk menjadi lebih baik dan berharap kembali (bermain) secepat mungkin untuk memberikan kegembiraan kepada Anda para suporter di luar sana dan kepada diriku juga,” tuturnya. (Football-italia.net)

Berita Terkait

BAGIKAN