Tangisan Zaskia Gotik Karena Pernyataan Sinis Nikita Mirzani

Foto: youtube

Jakarta, Sayangi.com – Sudah jatuh tertimpa tangga, rasanya hal itu yang pantas di tujukan kepada pelantun lagu Satu Jam Saja, Zaskia Gotik. Belum selesai masalah  tentang Vicky dan kegagalan pertunangan yang masih hangat dibahas berbagai media hingga terakhir muncul gossip tentang Zaskia yang diduga hamil dikarenakan tubuhnya yang terlihat semakin aduhai. Kini, Zaskia dihantam hinaan yang dikemukakan Nikita Mirzani dalam tayangan Hitam Putih, Trans 7 Rabu (18/9) malam. Dalam tayangan Hitam Putih di Trans 7, Nikita Mirzani mengeluarkan pernyataan yang dianggap merendahkan Zaskia dan menyebabkan dia merasa tak nyaman, bahkan Zaskia sampai sempat menangis di acara syuting Hitam Putih Trans 7.

Komentar Nikita yang sangat menyesakkan bagi Zaskia adalah disaat Nikita berkomentar mengenai status pendidikan Zaskia yang hanya lulusan SD. Nikita berbicara seperti itu karena merasa pernah satu manajemen dengan mantan tunangan Vicky Prasetyo ini. Nikita sendiri menganggap bahwa apa yang dikatakannya mengenai tingkat pendidikan Zaskia bukanlah bermaksud menghina dan juga menyebarkan gossip, melainkan hanya memberitahukan fakta sebenarnya tentang Zaskia.

Selain itu Nikita juga mengatakan, kalau Zaskia sebelum terkenal seperti sekarang, awalnya “dipungut” oleh seseorang bernama Pak Rahayu yang tidak diketahui berasal dari kampung mana. Cerita itupun didapatnya dari orang – orang di Nagawsara. Setelah Zaskia masuk dan dibuatkan single,  Nikita dan beberapa artis lain yang juga satu managemen tidak diurus. Menurut Nikita, yang dikatakan artis instant itu adalah Zaskia dan bukan dirinya.

Tentu saja pernyataan Nikita Mirzani dalam acara Hitam Putih tersebut sangat menyesakkan buat Zaskia Gotik. Namun Host Hitam Putih yang juga pesulap ternama Indonesia Deddy Corbuzier mencoba menenangkan Zaskia yang kala itu terlihat sangat sedih, terpukul dan menangis. Deddy mengatakan bahwa ia bangga dan salut dengan Zaskia yang berani tampil setelah apa yang terjadi padanya dan menjawab semua pertanyaan yang menyudutkannya dengan sebuah kejujuran. Deddy juga sempat mengutip strategi perang Sun Tzu dimana melakukan perlawanan tak harus dilakukan dengan kekerasan melainkan dengan kejujuran. (RH)