Ayah Arin: Cinta Dul-Arin Hanya Cinta Monyet

Foto: youtube

Jakarta, Sayangi.com – Hubungan dua remaja, Abdul Qodir Jailani alias Dul dan Fajrina Khairiza atau Arin dianggap sebagai hubungan tidak serius. Cinta di antara mereka dianggap baru sebatas cinta monyet, karena perasaan cinta keduanya masih dalam masa remaja.

Demikian pengakuan ayah Arin, Sugeng Suparwoto saat mendatangi Ditlantas Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan kepada Polisi. Sugeng menganggap hubungan asmara putrinya dengan Dul tidak perlu direspon secara serius.

“Cinta mereka cuma cinta monyet saja,” kata Sugeng di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, (20/9/2013).

Diketahui, hubungan Arin dengan putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sudah berlangsung beberapa bulan. Dikabarkan, Dul sudah sekitar dua kali bermain ke kediaman Arin di perumahan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur.

“Dul dua kali main ke rumah bersama sopirnya,” kata Sugeng.

Hubungan asmara keduanya terus disorot publik setelah kecelakaan yang menimpa Dul, pada Minggu (8/9/2013) lalu. Dalam kecelakaan yang terjadi di Gol Jagorawi itu, sebanyak delapan orang meninggal dunia.

Kendati mengaku tidak terlalu mengenal Dul, Sugeng mengaku simpati atas peristiwa tersebut. Ia mengaku prihatin dengan banyaknya korban dalam kecelakaan yang disebutnya sebagai musibah tersebut.

“Tentu korban harus mendapat prioritas utama dari Dhani, karena ini merupakan sebuah musibah,” jelasnya.