Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Resmi Putus

Foto: hollywoodlife.com

Hollywood, Sayangi.com – Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi membatalkan pertunangan mereka. Hal ini seharusnya tidak menjadi sebuah kejutan yang besar mengingat pasangan ini sudah mulai tak terlihat bersama-sama sejak Miley melakukan aksi-aksi liar dalam peluncuran album barunya, Bangerz. Termasuk aksi liarnya bersama Robin Thicke di acara MTV Music Award beberapa waktu lalu.

Pasangan yang bertemu di lokasi syuting The Last Song di tahun 2009 ini mengumumkan pertunangan mereka Mei 2012 lalu. Hubungan mereka mulai pecah sejak Februari 2013 dimana Liam tertangkap kamera meninggalkan Miley dalam sebuah acara oscar sendirian.

Selama itu, Miley tampak tak bersama Liam selama beberapa akhir pekan. Sementara Liam berada di kediamannya seperti yang tertulis di akun twitter Resminya, Miley justru tengah berpesta liar bersama teman-teman dekatnya di Las Vegas.

Dalam sebuah wawancara baru dirilis sebelumnya hari ini (21/9), Miley mengaku bahwa pernikahan tak ada dalam pikirannya saat ini. Tapi ia akan mempertimbangkannya kembali suatu saat nanti. Meski begitu, Miley terlihat masih mengenakan cincin pertunangannya dengan Liam sementara, Liam sudah terlihat tak lagi mengenakan cincin itu sejak baru-baru ini. Pasangan ini terakhir terlihat bersama-sama pada 8 Agustus, di premier film terbaru Liam “Paranoia”.