Pacar Dul Stress Berat, Tak Mau Diekspose Media

Foto: Infospecial

Jakarta, Sayangi.com – Setelah Ahmad Dhani, Maia Estianty serta supir pribadi Dul lunas menjalani pemeriksaan di Dirlantas Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, kini giliran Fajrina Khairiza yang harus memenuhi panggilan kepolisian.

Fajrina, gadis belia yang kemudian diketahui sebagai teman dekat alias pacar Abdul Qodir Jaelani (13) tersangka kasus tabrakan beruntun di ruas Tol Jagorawi 8 September lalu itu akhirnya diperiksa pihak kepolisian Dirlantas Polda Metro Jaya pada Jum’at malam, 20/09/2013.

Namun dengan alasan psikologis dan masih dibawah umur , jalannya pemeriksaan Fajrina atau yang kerap di sapa Airin itu dilakukan ditempat yang dirahasiakan, bahkan penyidik yang melakukan pemeriksaan terhadap Airin itu adalah polisi wanita pun tanpa menggunakan seragam kepolisian.

Tersiar kabar, pacar AQJ ini mengalami stress berat atas pemberitaan media terkait kecelakaan yang melibatkan pacarnya tersebut. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Sugeng Saparwato selaku ayah dari Airin. Ayah Airin pun membenarkan bahwa  anaknya, Airin dimintai keterangan seputar sebelum kecelakaan itu terjadi, dimana AQJ yang baru saja mengantarkan Airin ke rumahnya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

“Airin harus kita akui dia mengalami stress dengan apa yang terjadi di media massa, baik itu media online, media cetak maupun media elektronik dengan berbagai interpretasinya” Ungkap Sugeng Saparwato setelah menjalani pemeriksaan di Dirlantas Polda Metro Jaya pada Jum’at malam (20/09).

Wakil Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo pun membenarkan bahwa Airin tidak ingin berkontak langsung dengan para awak media yang telah menunggunya dengan alasan tidak ingin terganggu psikologisnya. (RH)