Miley Cyrus ‘Keder’ Ketemu Obama dan Ratu Elizabeth

Foto: vh1.com

Hollywood, Sayangi.com – Miley Cyrus mengatakan bahwa hal yang paling ditakuti dalam hidupnya adalah bertemu dengan Ratu Elizabeth dan Presiden Barack Obama. Penyanyi yang baru berusia 20 tahun ini memang dikenal sangat mengagumi sosok Ratu Inggris. Selain itu, ia pun mendapatkan kehormatan untuk dapat bertemu dengan Ratu sesaat sebelum pertunjukan musiknya. Tak hanya itu, seakan keberuntungan dengan bergelayut manja, Miley juga mendapat kesempatan untuk bertemu dan berkenalan langsung dengan Presiden Barack Obama. Miley sendiri adalah pengagum Barack Obama dikarenakan keyakinan politik yang dimiliki Presiden Amerika Serikat pertama berkulit hitam tersebut.

“Itu adalah hal gila dalam hidup saya, saat saya harus bertemu dengan Presiden dan juga Ratu. Sebenarnya bertemu dnegan mereka adalah hal yang lebih menakutkan daripada beraksi diatas panggung,” ujarnya kepada stasiun radio Prancis NRJ.

“Obama adalah orang terkeren yang pernah ada. Dia mewakili negara kami dengan sangat baik dengan menerapkan prinsip kebebasan. Itu adalah suatu hal yang sangat keren,” sahutnya.

Miley mencoba untuk meniru gaya Barack Obama dengan memberikan contoh yang baik untuk para fans mudanya. Meskipun ia telah membuat kontroversi dengan melakukan sebuah pertunjukan vulgar disaat bernyanyi bersama Robin Thicke dalam acara MTV Video Music Award, dimana pada saat dia melakukan kontroversi tersebut memicu kemarahan berbagai pihak. Namun di satu sisi Miley percaya, bahwa ia mencoba menyampaikan sebuah pesan positif kepada para fansnya mengenai kepercayaan diri.

“Saya berada dalam sebuah platform dimana saya berbicara kepada banyak orang dan saya pikir, sangat penting untuk megirimkan sebuah pesan kepada para penonton dan penggemar saya untuk mengatakan, jadilah dirimu sendiri, lakukan apa yang seharusnya kamu lakukan, jadilah seperti yang kamu mau, kerjakan apa yang harus kamu kerjakan dan jangan khawatir mengenai apa yang orang lain katakan tentang kamu,” ujar Miley.

Miley juga tidak memiliki rencana untuk mengubah imagenya, “Saya merasa, cara terbaik untuk melawan orang-orang yang membenci saya adalah dengan membiarkan mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan dan jangan biarkan mereka mengganggu saya. Sukses adalah sebuah bentuk terbaik dari balas dendam,” ujarnya. (FIT/FemaleFirst)