Nikita Mirzani Sebut Singapura Saat Berada di Grogol

Foto: Twitter.com

Jakarta, Sayangi.com – Karena merasa gerah dirinya menjadi bulan – bulanan di Twitter dan segera menutup akun Twitternya karena dikatakan pembohong, Nikita Mirzani yang akrab disapa Niki ini malahan sengaja memamerkan beberapa foto dirinya yang menunjukkan kalau ia sedang berada di Singapura. Seolah ingin membalas orang-orang yang menjadikannya bulan-bulanan, Niki segera mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bahwa dirinya sedang berada di Singapura. Foto-foto tersebut diunggah melalui media sosial Instagram. Selain beberapa foto, Niki juga mengunggah sebuah video yang berdurasi singkat, lagi-lagi yang menunjukkan kalau dirinya sedang berada di Singapura.

 Beberapa waktu lalu memang artis penuh sensasi Nikita Mirzani membuat ulah. Awalnya bermaksud ingin menunjukkan kalau ia sedang berada di Singapura melalui Twitter, namun ternyata Niki ketahuan berbohong. Hal tersebut dikarenakan location taggingnya menunjukkan keberadaan dirinya yang tengah berada di Jalan Tanah Baru 1 Grogol Utara, Grogol. Beberapa saat setelah itu, Niki lantas langsung menjadi bulan-bulanan di media sosial karena kebohongan yang dilakukannya. Pemain Tali Pocong Perawan 2 ini diserang sejumlah pengguna Twitter karena kebohongannya itu. 

Cuit yang membuat heboh “penghuni” Twitter itu diunggah Nikita pada Sabtu sore, pukul 16.16, lewat aplikasi UberSocial di iPhone-nya. “Singapore panas banget,” demikian ditulis Nikita sebelum menonaktifkan akunnya. Berbagai kicauan nyinyir pun menanggapi kicauan Niki dengan nada panas. 

Akun lain menyindir kicauan Nikita yang seolah-olah pamer sedang berada di luar negeri. Misalnya akun @THINKWL yang menulis, “Lupa beli kurma di Tunisia nih :(“. Sedangkan akun @nidiviana milik Nidia Noviana berkicau, “Di dunia maya mah bisa ngaku sape ajeee. Professional writer padahal cuma nulis blog. Motivator speaker – padahal cuma ngisi acara kampus.”

Setelah dibully di Twitter, Niki yang katanya berada di Singapura untuk melihat perlombaan jet darat yang sangat bergengsi di bumi, Grand Prix Formula 1 pada malam harinya di Marina Bay Street Circuit. Ia berusaha mati-matian menunjukkan kepada semuanya kalau dirinya bukan pembohong dan tengah berada di Singapura. Hal ini dilakukan dengan cara mengunggah foto-foto dirinya yang memang sedang berada di negara Singapura. Beberapa fotonya memang menunjukkan dirinya tengah di Singapura namun, seakan membalas komentar nyinyir, ia masih menyebut Grogol kala berada di Marina Bay, Singapura. Ada-ada saja ulah artis satu ini dalam membuat sensasi. (FIT)