Esok, Dul Sudah Bisa Pulang

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Pasca menjalani 5 kali operasi dan serangkaian perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, kondisi Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13), yang terlibat tabrakan beruntun pada 8 September 2013 silam di ruas tol Jagorawi itu dikabarkan semakin membaik dan akan segera pulang ke rumah esok hari. Dul akan pulang pada hari Rabu (25/9).

Kabar rencana kepulangan tersebut diungkapkan oleh Al-Ghazali atau yang kerap disapa Al, kakak kandung Dul seusai menjaga adik bungsunya tersebut.

“Keadaannya (Dul) makin baik, Rabu sudah boleh pulang,” tutur putera sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Menurut pentolan group band The Lucky Laki itu, perkembangan kesehatan adik bungsunya mengalami banyak kemajuan, meski kondisinya belum pulih benar. Dul dikabarkan sudah bisa beraktivitas, bahkan berjalan menggunakan tongkat.

“Dul sudah bisa jalan-jalan pake tongkat, perkembangannya cepet banget,” tukasnya.

Jika jadwal kepulangan Dul sebentar lagi, lain halnya dengan Noval. Teman Dul yang juga menjadi korban kecelakaan tragis di Tol Jagorawi itu masih harus dirawat di rumah sakit yang sama dengan Dul dan sudah diperbolehkan pulang sejak Senin (23/9) malam. (FIT)