FIFA 14 Sudah Dapat Diinstal di Android, Gratis!

Jakarta, Sayangi.com – Adakah yang sudah menanti-nanti peluncuran dari FIFA 14 di Android? Sepertinya untuk yang sudah menantinya dari minggu kemarin sudah banyak yang mengunduhnya, atau mungkin ada juga yang sudah memainkannya sekarang. iOS memang sudah terlebih dahulu mendapatkan permainan ini, sekarang saatnya para pengguna Android juga mencicipi permainan ini. Jika iOS saja mendapatkannya secara gratis, apalagi Android yang memang lebih banyak memiliki aplikasi gratis, tentu sudah pasti gratis.

 

FIFA 14 Sudah Dapat Diinstal di Android, Gratis!

 

Terkejut mengapa versi FIFA 14 digratiskan? Sementara versi sebelum-sebelumnyanya saja berbayar dan harga bandrolnya bisa dibilang cukup tinggi. Tentu ini adalah salah satu strategi marketing dari FIFA 14 agar dapat memasarkan game mereka tersebut. Versi gratis ini dapat di-ugrade ke bersi berbayar jika pemain ingin mendapatkan semua mode secara penuh. Ada tiga mode yang ditawarkan secara penuh disana, yaitu mode Manager, Tournament dan Kick Off. Untuk ketiga mode ini masih belum ada pengumuman, sepertinya belum akan datang dalam waktu dekat.

 

 

Jika ada bertanya-tanya bagaimana FIFA 14 versi mobile ini jika dibandingkan dengan versi versi konsolnya, jawabannya adalah tidak ada perbedaan yang begitu jauh diantara kedua konsol tersebut. Di dalam permainan versi mobile tersebut juga telah dimasukkan 600 tim yang sudah memiliki lisensi dan sekitar 16 ribu pemain lebih yang berasal dari liga Inggris, liga Spanyol, Bundesliga, dan lain sebagainya. Jadi tak perlu meragukan versi mobile akan seperti apa, untuk stadium sendiri akan tersedia 34 stadium intenasional dan komentator dengan berbagai bahasa seperti Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol.

 

 

Sudah tidak sabar ingin segera memainkannya? Segera unduh permainan ini pada Google Play Store sekarang juga. Bisa klik disini. (indogamers.com)