Pemilihan BEM FH Al Azhar, Beasiswa Alumni Dikampanyekan

Foto: sayangi.com/istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Fakultas Hukum (FH) Universitas Al Azhar Indonesia akan menggelar pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Kamis (26/9/2013). Pemilihan ini akan diikuti dua kandidat, yakni pasangan Brahmantio Dwi Putra – Andhika Ramadhan dan pasangan Aulia Rachman Siregar – Muhammad Mu’alimin.

Uniknya dalam pemilihan ini, tidak hanya mengampanyekan program-program akademik maupun internal BEM. Lebih dari itu, masalah beasiswa dari alumni juga dikampanyekan. Hal ini misalnya yang dilakukan Aulia Rachman Siregar.

“Jika terpilih, saya akan mengadakan Beasiswa Alumni. Nanti para alumni kita minta untuk berpartisipasi membantu meringankan biaya para mahasiswa yang membutuhkan dana, khususnya yang tidak mampu,” kata Aulia dalam keterangan tertulisnya kepada Sayangi.com, Rabu (25/9/2013).

Ia mengaku, motivasi di balik pencalonannya karena ingin menjadikan BEM yang mandiri, aspiratif, dan berkualitas. Ia juga bertekad menjadikan BEM FH Al Azhar tersebut lebih unggul dan independen, serta berperan dalam mewujudkan kejayaan bangsa.

Selain bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa, ia juga ingin menciptakan kaderisasi yang KUAT, yakni kreatif, unggul, atraktif dan teliti, demi terciptanya roda organisasi yg lebih profesional dan berdedikasi.

“Kita ingin berkarya sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara,” jelasnya.