Pol PP Mabuk, Habis Nabrak Berlagak Bego

Foto : Sayangi.com/Ardhy

Palembang, Sayangi.com – Kendaraan roda empat berplat BG 563 LM yang dikendarai oleh oknum Pol PP mabuk bernama Burhanuddin menabrak Avanza hitam BG 1499 NP milik warga tepat di depan sebuah mini market Rimart tak jauh dari kantor TVRI Palembang, Rabu (25/09) malam.

Berdasarkan informasi yang didapat dari korban berinisial MD, kendaraannya mulai melaju dengan mobil pelaku sejak Palembang Trade Center (PTC) Palembang hingga terjadinya tabrakan depan mini market Rimart Jalan Pom IX simpang TVRI.

Meski telah disuruh berhenti oleh korban namun pelaku tetap acuh. Rupanya pelaku memang tengah dikuasai oleh minuman keras.” Bapak itu salah kenapa tidak mau berhenti dulu, jangan malah terus tancap gas ,” teriak korban kepada pelaku.

Tak lama pelaku pun menghentikan kendaraannya. Bukannya menyelesaikan masalah tabrakan, pelaku malah berlagak bego. Istri korban pun berteriak, “Astaga pak, kamu tahu tidak ketiga anak saya ini berteriak terkejut akibat tabrakan mobil bapak, mana diperjalanan meludah sembarangan lagi.”

Saat mengetahui pelaku dalam kondisi mabuk korban pun meninggalkan lokasi. Tak lama setelah itu datang polisi berkendaraan B 1384 menghampiri pelaku. Diduga, polisi yang bertugas di Polda Sumsel itu masih kerabat korban.

“Bapak mabuk kenapa berkedaraan? Mana SIM dan surat kendaraan bapak?” tanya Polisi yang enggan disebut identitasnya itu.

Setelah didesak, akhirnya pelaku mengaku dirinya anggota Pol PP yang juga memiliki anak seorang Polisi. “Saya ini anggota Pol PP anak saya juga Polisi,” ucapnya pelaku dengan badan yang melayang layang.

Setelah mendapatkan SIM pelaku, oknum Polisi yang juga membawa alat strum selain senjata pistol yang terselip di pinggang meninggalkan pelaku.

Setelah ditinggalkan Polisi pelaku tetap berada dilokasi dengan sejumlah rekannya. Ternyata pelaku bertempat tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.(ardhy).