Daus Mini Selingkuhi Penyanyi Dangdut?

Foto: muvila.com

Jakarta, Sayangi.com – Pelawak bertubuh mungil, Daus Mini sedang mengalami permasalahan dalam rumah tangganya. Hal tersebut diketahui setelah sang istri Yunita Lestari mengungkapkannya kepada media mengenai perselingkuhan yang dituduhkan kepada suaminya tersebut.

Perempuan yang telah dinikahi Daus 17 Juli 2011 lalu memang diketahui melontarkan tuduhan terhadap suaminya. Namun tuduhan yang dilontarkannya tersebut bukan tanpa alasan, ia merasakan banyak keganjilan yang dirasakannya akhir-akhir ini.

Keganjilan tersebut mulai dirasakan sejak awal bulan puasa tahun ini, dimana suaminya jarang berada di rumah karena kepadatan dan kesibukan jadwal syutingnya. Pelawak kocak bertubuh mungil ini mulai jarang meluangkan waktu dirumahnya.

Kecurigaan Yunita semakin menguat disaat dia menemukan bukti-bukti melalui percakapan yang dinilainya mesra antara Daus dan seorang perempuan melalui Blackberry Messanger(BBM) di handphone pribadi Daus.

Setelah dicari bukti-bukti yang kuat akhirnya Yunita mengungkapkan bahwa perempuan yang diakuinya sering berkirim pesan melalui BBM dengan suaminya itu bernama Merry Amril, seorang penyanyi danggut.

Sementara Merry Amril yang dikabarkan sebagai pihak ketiga ini akhirnya buka suara dan membantah semua kabar perselingkuhan tersebut. Merry juga menjelaskan bahwa hubungan keduanya hanya sekedar berteman saja dan tidak pernah tumbuh benih-benih cinta dalam pertemanan mereka berdua. Merry mau membuka suara setelah merasa tak tahan dikarenakan semua pemberitaan mengenai perselingkuhan tersebut seolah memojokkan dirinya dan menghakiminya secara sepihak. (FIT)