Enji: Saya Masih Suami Ayu dan Bertanggung Jawab Atas Dia

Foto: aktualpost.com

Jakarta, Sayangi.com – Setelah pemberitaan di berbagai media diramaikan dengan kisruh keretakan rumah tangga Ayu Ting-Ting dengan sang suami Henry Baskoro Hendarso (25) atau yang lebih akrab disapa Enji. Akhirnya Enji mau juga buka suara atas pemberitaan yang agak miring mengenai kehidupan rumah tangganya akhir-akhir ini.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa kabar yang beredar sudah tidak lagi terlihat bersama Ayu dan seringkali melewati acara moment-moment penting yang diadakan di keluarga besar Ayu. Moment terakhir yang membuatnya semakin terlihat sedang menjauh dari keluarga Ayu adalah disaat Ayu menggelar pengajian di kediamannya di wilayah Depok Jawa Barat, Senin (23/9) lalu. Tidak terlihat sama sekali sosok sang suami dalam acara tersebut dan hal itulah yang semakin memperkuat dugaan kalau memang ada sesuatu dalam rumah tangga mereka.

Namun disaat Ayu masih tidak mau banyak berkomentar mengenai kehidupan rumah tangga mereka seperti yang dianjurkan oleh sang ibu, lain halnya dengan Enji, sang suami diketahui akhirnya mau juga membuka mulut atas semua pemberitaan yang terkesan memojokkanya ini. Dalam menanggapi isu keretakan rumah tangganya, Enji mengatakan bahwa dirinya masih tetap menjadi suami dari si pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. Dia juga masih bertanggung jawab penuh dan tidak pernah meninggalkan istrinya yang kini tengah berbadan dua. Walaupun diakuinya bahwa memang dirinya sudah tidak tinggal bersama Ayu lagi. Enji mengaku menetap tidak jauh dari rumah orang tua Ayu. Namun hingga kini, ia ataupun Ayu masih tetap bungkam soal persoalan dalam rumah tangga mereka. (FIT/berbagai sumber)