Mendadak Kondisi Menurun, AQJ Batal Diperiksa

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Tak seperti yang sudah dijadwalkan, pemeriksaan Abdul Qodir Jaelani alias Dul, tersangka kasus tabrakan beruntun di ruas tol Jagorawi pada 8 September lalu, hari ini Kamis (26/09) batal dilaksanakan di rumahnya di kawasan Pinang Mas Jakarta Selatan.

Dul dikabarkan mendadak sakit dan harus dirawat kembali di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan hari ini.

Kabar informasi pembatalan pemeriksaan terhadap Dul ini kemudian dibenarkan oleh Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto.

“Ditunda dulu. AQJ, sedang berobat lagi,” ujar Rikwanto, Kamis (26/9).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono. Bahwa pemeriksaan batal dilakukan hari ini, karena Dul harus menjalani perawatan kembali.

“Pemeriksaan batal dilaksanakan hari ini, karena tadi ayahnya memberitahukan yang bersangkutan harus dirawat lagi di RSPI,” ungkap AKBP Hindarsono.

Rencana sebelumnya diwartakan, putera bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik langsung dikediamannya. Namun mengingat kondisi kesehatan Dul yang kembali menurun, maka pemeriksaan hari ini pun di batalkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan pasti kapan pemeriksaan kembali akan dilakukan. Sedangkan Ahmad Dhani sendiri yang ditunggu awak media di kediamannya sejak pagi tadi, masih enggan keluar untuk memberikan keterangan terkait pembatalan pemeriksaan tersebut. (FIT)