Wanita-Wanita Ini Gunakan Payudara Sebagai Senjata

Foto: rumba.com.co

Jakarta, Sayangi.com – Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Biasanya dalam melakukan kejahatan orang selalu menggunakan alat bantu baik berupa pistol atau senjata tajam lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk mengancam si korban agar mau menyerahkan apapun yang diminta si pelaku. Namun dalam hal ini pelaku tindak kriminal menggunakan senjata yang lain dari biasanya. Pelaku tindakan kriminal ini menggunakan payudara sebagai senjata mereka.

Berikut adalah kasus – kasus kejahatan yang memakai bantuan alat payudara wanita :

• Stephanie Robinette
Kasus yang satu ini terdengar sangat konyol namun memang benar terjadi. Ada seorang ibu yang tengah mabuk dan bertengkar dengan suaminya lalu mengunci dirinya didalam sebuah mobil. Disaat polisi datang untuk memintanya keluar, ibu bernama Stephanie (30) yang memang tengah mabok dan sedang dalam masa menyusui ini malahan keluar dan “menembaki” polisi dengan ASI. Kejadian penyerangan kepada seorang polisi dengan cara menyemprotkan ASI ini terjadi pada bulan Juni 2011 lalu.

• Ailene Brown dan Shmeco Thomas
Dua perempuan ini ditahan pihak kepolisian pada bulan Desember 2010 lalu karena ketahuan mencuri disebuah toko. Barang – barang curiannya yang berhasil diambil saat itu disembunyikan di balik payudaranya. Barang yang dicuri itu sendiri adalah 4 pasang sepatu, 3 pasang celana jeans, dompet serta sarung tangan. Kedua wanita ini menyembunyikan 2 barang curian di ketiak, payudara dan perutnya. Namun sebelum mereka berhasil keluar membawa barang curiannya, penjaga toko sudah mengetahuinya terlebih dahulu.

• Franziska Hansen
Seorang pria bernama Tim Schmidt yang berasal dari Jerman, dibekap oleh payudara sang kekasih yang memang berukuran waoo hingga hampir mati. Diduga kekasihnya ini sakit hati terhadap Tim sehingga berniat membunuh Tim, kejadian ini terjadi sekitar bulan Mei 2012 lalu. Tim, sang korban percobaan pembunuhan ini lalu melaporkan kekasihnya itu dan memperkarakan kasus percobaan pembunuhan yang dilakukan terhadapnya. Franziska Hansen yang memiliki payudara berukuran 38DD ini pun terpaksa diadili atas perbuatannya tersebut. Diduga kuat Franziska hendak membunuh Tim setelah mengetahui bahwa kekasihnya tersebut berencana akan meninggalkan dirinya.

• Karin Hoffer
Lagi-lagi masih di Jerman, ada seorang wanita yang nekat membekap pasangannya yang tengah bercinta dengan menggunakan payudaranya sampai sekarat. Karin membekap kepala pasangannya Andreas kedalam belahan payudaranya sampai ia hampir mati lemas karena susah bernafas. Kasus yang juga disidangkan ini pada bulan Maret 2013 lalu memutuskan bahwa Hoffer mengalami trauma psikologis dan sangat membutuhkan perawatan.

• Donna Lange
Di Amerika Serikat seorang wanita bernama Donna Lange diketahui menganiaya kekasihnya dengan cara membenamkan ke dalam belahan payudaranya sampai tewas. Sebelum dibunuh dengan cara dibenamkan kedalam belahan payudaranya, diketahui bahwa Donna terlebih dahulu mendorong sang korban hingga terjatuh, lalu disaat korban masih terbaring lemah dilantai, saat itulah Donna langsung menaikinya dan membekap wajah korban dengan payudaranya. Korban yang diketahui berusia 51 tahun ini sempat dilarikan kerumah sakit namun tidak tertolong lagi dan meninggal dalam perjalanan kerumah sakit.

Mengerikan ya? Dibalik keindahan payudara indah juga ternyata dapat dijadikan sebagai senjata mematikan. (FIT/berbagai sumber)