KPK Pastikan Panggil Bendum PDI Perjuangan

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Busyro Muqodas, memastikan akan memanggil Bendahara Umum PDI Perjuangan, Olly Dondokambey, terkait diduga menerima furniture dari tersangka kasus Wisma Atlit, Hambalang, Teuku Bagus Muhammad Noor (TBMN).

Menurut Busyro Muqodas, pemanggilan Olly agar kontruksi kasus tersebut diliat secara utuh dan nanti pasti akan dilakukan pengembangan.

“kasus ini supaya memperoleh keutuhan konstruksi kemudian didukung dengan alat-alat bukti, termasuk barang-barang yang disita. Itu lah yang sedang dikembangkan oleh tim penyidik KPK,” Ujar Busyro Muqodas di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (26/09/2013).

Busyro juga menjelaskan terkait penerimaan barang-barang furniture tersebut belum bisa dipastikan apakah itu tindakan penyuapan dalam bentuk barang atau Gratifikasi.

“Nanti akan diklarifikasi apakah gratifikasi atau suap dalam bentuk barang,” jelasnya.

Sebelumnya diduga penerimaan barang-barang furniture yang diterima oleh Olly Dondokambey dari Teuku Bagus Muhammad Noor (TBMN), Direktur Operasional PT Adhi Karya untuk memuluskan mark up nilai Proyek pembangunan Wisma Atlit, Hambalang. (RH)