Yunita: Daus Pasti Dimaafkan, Mery Amry Tidak Akan!

Foto: kapanlagi

Jakarta, Sayangi.com – Yunita Lestari, istri dari pelawak bertubuh mungil, Daus Mini yang beberapa waktu lalu melakukan jumpa pers dan membeberkan mengenai kecurigaannya bahwa sang suami berselingkuh menanggapi sinis bantahan Merry Amri mengenai hubungannya dengan Daus Mini.

Yunita masih bersikeras menganggap Merry bersalah karena memiliki hubungan gelap dengan suaminya itu. Yunita bersikap seperti itu karena dia merasa memiliki bukti cukup kuat mengenai hal tersebut. Tuduhan yang ditujukan kepada Mery diketahuinya berdasarkan percakapan mesra mereka berdua di BBM (blackberry messanger).

Wanita yang menikah dengan Daus 17 Juli 2011 lalu yakin benar kalau penyanyi dangdut tersebut (Mery Amry.red), memiliki hubungan lebih dari sekedar pertemanan dengan suaminya. Yunita juga tetap bersikukuh menuntut Mery harus mengakui dan meminta maaf langsung kepada media mengenai tuduhan kasus perselingkuhannya tersebut. Namun walaupun Yunita selalu menggebu-gebu dalam menyampaikan kabar mengenai perselingkuhan suaminya dan penyanyi dangdut tersebut. Dia masih tetap mau memaafkan kesalahan suaminya tersebut. (FIT/berbagai sumber)