Sore ini Ratusan Penyair Serbu Gedung KPK

Sumber : Grup Facebook PMK

Jakarta, Sayangi.com – Terkait Road-show Puisi Menolak Korupsi (PMK) yang diprakarsai Penyair asal Solo, Sosiawan Leak, serta melibatkan ratusan penyair dari berbagai kota se-Indonesia, usai Shalat Jum’at (27/9) ini dijadwalkan pentas di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Jam 11 ini kami dijadwalkan talkshow di radio Kanal KPK,” tulis Sosiawan Leak di grup facebook Puisi Menolak Korupsi yang memiliki 462 anggota.

PMK sendiri sudah Road-Show di sejumlah kota, antara lain Tegal, Banjarbaru, Palu, Semarang dan sore ini dijadwalkan “hinggap” di Ibu Kota.

Koordinator PMK Jakarta Haji Bambang Widiatmoko, mengaku hanya menyiapkan 7 kamar Hotel di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Karena memang, seluruh pembiayaan PMK, sejak berangkat dari kampung msing-masing, transport dan akomodasi lainnya ditanggung peserta.

“Semoga kekurangan yang disediakan panitia, kiranya tidak dijadikan rasa kecewa atau menyesal datang ke Jakarta. Kita pejuang, kita laskar penolak korupsi, dimana kuku-kuku korupsi cengkeramannya kian parah melahap ke hati dan jiwa siapa saja,” ulas penyair Endang Supriadi di grup PMK, postingan 26 September 2013 pukul 07:27.

Kini sejumlah peserta dari luar daerah sudah berdatangan di Jakarta. Sosiawan Leak selaku koordinator PMK mengabarkan diri sudah datang, mengaku berangkat dari Solo naik kereta, dan kini sudah di Hotel Adhi Rama, di seberang Gedung Joang, Jl Menteng Raya 70, Jakarta Pusat. (MARD)