Ayu Panggil Ahmad Fathanah, Abang Sayang

Foto: Sayangi.com/Sulis

Jakarta, Sayangi.com – Ayu Azhari, Kamis (26/9), memenuhi panggilan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Ayu diminta memberikan keterangan terkait kasus dugaan suap kuota impor daging sapi dan juga tindak pencucian uang yang dilakukan tersangka Ahmad Fathanah.

Dalam persidangan tersebut Ayu mengakui memang memiliki hubungan dengan Ahmad Fathanah. Akan tetapi hubungan yang dimaksudkan adalah hubungan sebatas profesionalisme pekerjaan, bukan hubungan asmara. Walaupun di dalam persidangan Ayu sempat mengakui bahwa pernah memanggil Ahmad Fathanah dengan panggilan sayang dan juga abang.

Diakui Ayu, berdasarkan hasil rekaman yang memang sudah diperdengarkan, apapun yang dilakukannya seperti desahan atau bahasa sayang, abang dan lainya kepada mantan presiden PKS tersebut, itu merupakan suatu hal yang biasa dalam bentuk memfollow up pekerjaan. Hal tersebut dilakukan agar job yang sedang dijanjikan oleh Ahmad Fathanah kala itu tidak dibatalkan.

Namun, apapun penilaian orang terhadap rekaman desahan Ayu yang terkesan mendayu–dayu itu tergantung persepsi masing-masing orang. Ayu tetap bersikukuh bahwa ia memang tidak memiliki hubungan khusus melainkan hanya sebatas pekerjaan dan bersifat profesional saja.

Serupa dengan pernyataan Ayu Azhari, Fathanah sendiri juga mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki hubungan khusus dengan istri vokalis White Lion tersebut. Hubungan yang terjalin dengan Ayu hanya sebatas pekerjaan saja. Kala itu Fathanah mengakui memang sempat mengajak Ayu untuk mengisi acara dan juga masuk tim sosialisasi dalam Pilkada di Makasar. Sementara dana yang diterima Ayu sendiri dikatakannya sebagai dana awal saja. (FIT)